Tuesday, February 15, 2011

Sari Ater + Maribaya Trip

Susah juga ya kalo ngerencanain pergi dari lamaaaa..*oke maaf agak lebay :p* tapi baru terealisasi setahun kemudian, hahaha.. tapi trip ini benar-benar menyegarkan buat saya, sepertinya juga buat teman-teman yang lain ;) Walaupun pas berangkat udah ngantuk gara-gara mobil yang tak kunjung datang, tapi di jalan saya cukup menikmati perjalanan, sebelahan sama teman yang saya anggap saudara sendiri, Bernad Siadari lebay gila mampus **legima=trademark Bernad :p** bener-bener ngga bikin ngantuk selama di jalan. Satu mobil pun akhirnya ikut berceloteh ria bareng Bernad, hahaha..what a moment :D

Sempet saya rekam juga obrolan yang penting ngga penting itu dengan C182 kesayangan saya, hehe.. Tapi bukan buat konsumsi publik deh kayanya, mungkin beberapa tahun lagi akan saya upload dan share link ke teman-teman ini untuk mengenang hari menyenangkan di awal tahun 2011 ini :)

Oia di mobil yang kami tumpangi itu ada Santhy, bang Billy, Ina, ka Dame, Bernad, dan saya. Sementara di mobil yang satu lagi ada bang Henry, bang Choky, Irvin, Maruli, Eka, dan Ady :) harusnya bang Arya, bang Alex, dan Dyan ikut tapi karena mereka ada keperluan yang ngga bisa ditinggalkan, hmmmph..akhirnya kami ttp berangkat tanpa mereka, padahal seperti yang tadi sudah saya bilang di awal kalo kegiatan ini cukup lama sudah kami rencanakan, hehe.. tapi ngga apa-apa, toh semua sudah disiapkan jadi kami tetap berangkat walau tak lengkap :')

 Subuh-subuh kami sampai di Sari Ater hotel & ressort, langsung ganti baju dan berendam air hangat, benar-benar rileks setelah beberapa menit suhu tubuh beradaptasi dengan air di kolam pemandian ini.  kecuali Bernie yang ngga mau full kena air hangat, hahaha..dasar pak koordi ;p

Puas berendam dan foto-foto, kami pun menyantap sarapan yang sudah disiapkan neng Eka sebelumnya.  Tebak apa menunya? Menunya: nasi, tempe goreng, ikan asin, sambal kacang, sayur kacang panjang, dan kerupuk palembang *yummy* :9 Sederhana memang, tapi rasanya sangat nikmat, hihi.. Thanks neng eka :D

Kenyang dengan sarapan, kami pun akhirnya mandi dan bergegas menuju tempat berikutnya yang kami tuju: Air Terjun Maribaya. Ini pertama kali saya ke sana, kalo ke Sari Ater sudah pernah sebelumnya di kolam yang berbeda memang dan orang-orang yang berbeda juga, tapi masing-masing punya kesan yang istimewa, whoaa..jadi kangen mereka, hehe..:')
  

Sampai di Maribaya, saya dan Bernad tadinya hampir tidak mau ikut ke dalam karena kami sangat ngantuk, tapi kata bang Choky di dalam juga bisa tidur siang, akhirnya kami ikut saja. Dengan neng Eka sebagai pemandu kami, dia begitu aktif bercuap-cuap, hahaha.. Ina yang merekam video ala neng Eka dengan handycam ka Dame, pun terbahak melihat tingkah centil neng Eka :))

Jangan harap akan melihat air terjun yang jernih, hehe.. Maribaya juga jadi korban pencemaran air, sehingga airnya pun terlihat berwarna. Paling tidak, udara segar pepohonan di sekitar Air Terjun Maribaya cukup menyejukkan dan membuat pikiran lebih fresh. 

Tidak cukup sampai melihat air terjun saja neng Eka bercuap-cuap, sewaktu kami sudah menyewa tikar untuk beristirahat di tengah alam terbuka, Eka tidak berhenti membuat video lipsync dengan berbagai lagu. Hahaha..puas sekali kami tertawa menyaksikan gaya neng Eka :)) Dia ngga peduli Bernad, Irvin, Maruli, dan Bang Billy tidur, tetap dia beraksi. Dan saya berhasil meng-capture foto-foto candid waktu kejadian ini :))

Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan:


setelah lelah tertawa dan merekam video ala neng Eka, kami pun beristirahat dan makan siang. Setelah puas beristirahat, kami pun melanjutkan perjalanan pulang, oia Bernad sempat membeli 2 buah kaktus, udah dikasi nama belum 'nad? ;) Terima kasih buat trip murah meriahnya tem, love you all :D Senang bisa jadi rekan pelayanan bareng kalian di Raker 2011 dan setahun penuh suka-duka bareng Seven GS :) :) 

   

8 comments:

  1. huaaa anteee serru banget kayaknya jalan jalannya :D
    btw.. new skin nihh yee..
    jd lebih mantep nte blognya :D :D
    btw itu mau doong gimana headernya bisa foto foto gitu.. :)

    ReplyDelete
  2. iya nyak iseng ngebrowse pas awal tahun kmrn, hehe..tapi barusan nyari lagi skin yg ini ga nemu nyak gw, gw lupa keywordnya apa dulu pas nyari, jadi dy emang udah ada tampilan header sama foto nyak, gw tinggal ganti foto gw yg ukurannya mirip.
    stelah fotonya gw upload, link fotonya gw masukin deh, gitu sai, coba searching skin yg headernya foto aja nyak, terus diutak-atik deh link fotonya :D :D
    gw masih harus belajar blogging nih sama lo sai, hehe..msh agak bingung mo ngepost apaan aja ;))

    ReplyDelete
  3. wah, nice journey...
    it made me missed my memories about PMK :D
    sweet memories ^^

    ReplyDelete
  4. iyaa kak bener bgt :')
    nanti kalo ada story lagi aku share ya kak, masih dipending di draft, belum aku lanjutin ketikannya, hehe..thanks udah main ke sini kak :D

    ReplyDelete
  5. Hi, newcomer nih di blog kamu! slm knl....liat foto2 km kliatannya seruuuu yah fellowshipnya :)

    ReplyDelete
  6. senangnyaaa blog aku dikunjungi kak Lia :D :D :D
    aku suka bgt sama tulisan-tulisan kakak, sangat menguatkan dan memberkati :')

    iya kak, sangat bersyukur buat persekutuan luar biasa yang aku rasain bareng-bareng mereka di kepengurusan PMK, belajar banyak tentang pertumbuhan rohani dan pembentukan karakter :)

    ReplyDelete
  7. ahh ante bisa aja, blog gw masih cupu banget te.. kalo lagi ada mood aja ngetik.. dan sekarang moodnya lagi ga ada.. wkwkkw :p iya nih gw coba ahh cari cari template baru ;)

    ReplyDelete
  8. gw juga mulai pengen ngepost lagi setelah ganti template nyak, baru mulai kepikiran mau nulis apa-apa lagi, tadinya mah rada bingung..
    yah nyak kalo lo cupu, gw apalagi dong, hehe..;))

    ReplyDelete