Sunday, June 6, 2010

[Song for us] Make Me A Servant ツ


Make me a servant, humble and kind
Giving to others, not keeping what’s mine
You, God of heaven come wrapped as a babe
You lived in humility and showed me the way
Make me a servant, Jesus, like You
Help me show humility in all that I do
It’s not about living just to please me
But it’s about giving as I have received

Yes, it’s about giving as I have received



terjemahannya mohon maaf kalau ada yang kurang tepat,
masih belajar ;)


Jadikan aku seorang pelayan yang rendah hati dan baik
Memberi kepada orang lain, tidak menyimpan apa yang menjadi milikku
Engkau, Tuhan yang dari sorga datang dalam rupa seorang bayi
Engkau hidup dalam kesederhanaan dan menunjukkanku jalan
Jadikan aku seorang pelayan sepertiMu ya Yesus
Bantu aku menunjukkan kesederhanaan dalam setiap hal yang ku lakukan
Ini bukan tentang hidup hanya untuk menyenangkanku
Tapi ini tentang memberi sebagaimana yang sudah aku terima

Ya, ini tentang memberi sebagaimana yang sudah aku terima



bukan hal yang mudah untuk hidup dalam kesederhanaan,
bukan hal yang mudah untuk tidak menyenangkan diri sendiri,
juga bukan hal yang mudah untuk memikirkan kepentingan orang lain,
tapi apa yang Yesus lakukan?
Dia sungguh teladan yang baik,
Dia yang tidak terbatas lahir dalam rupa seorang bayi,
manusia yang terbatas,
dan Dia mau hidup dalam kesederhanaan,
mengajar orang banyak,
menolong, menyembuhkan,
dan tidak hidup hanya untuk Dia sendiri :)
sungguh teladan yang luar biasa

aku berdoa Tuhan yang memampukan kami untuk dapat menjadi
seorang pelayan sesuai dengan yang Tuhan kehendaki.
kami percaya Tuhan menolong kami :)



lirik dan lagu ini sangat baik untuk dinyanyikan,
tapi bagaimana menghidupinya?
lakukan bagianmu yang terbaik
& percaya DIA juga bekerja di dalam dirimu.
Semoga boleh jadi berkat :)
God will strengthen you




The fear of the LORD teaches a man wisdom, and humility comes before honor. 
-Proverbs 15:33-



0 comments:

Post a Comment