Thursday, March 24, 2011

dari lagu Maria Shandi [Kupercaya janjiMu]




saat Ku hancur hati
ku datang padaMu
Kau beri kekuatan dan b'ri penghiburan
saat tak seorangpun dapat kuandalkan
Kau yang memberi jalan
Kau yang menuntunku

Saat ku tak mengerti
Dalam hidup ini
Namun firmanMu selalu menerangiku
Engkau yang buatku kuat lewati semua
Engkau pertolonganku
Tempat harapanku

Tuhan kupercaya janjiMu dalam hidupku
Kau b'ri kemenangan
Tuhan, Kau s'lalu setia di dalam hidupku
Kau berharga bagiku
Kaulah jaminanku dalam hidupku


saat aku tidak setia kepadaNya, DIA tetap setia..
saat aku hancur, DIA beri kekuatan..

saat aku tak memiliki satupun yang dapat ku andalkan,
DIA yang memberi jalan..
saat aku lemah, DIA yang buatku kuat lewati semua..

terima kasih untuk setiap hal yang Tuhan izinkan terjadi,
aku akan belajar untuk tetap setia dan terus bersyukur dalam segala hal

0 comments:

Post a Comment