Thursday, March 24, 2011

Doa Mengubah Segala Sesuatu | terima kasih kak cya :*



Saat keadaan sek’lilingku
Ada di luar kemampuanku
Ku berdiam diri mencariMu
Doa mengubah segala sesuatu

Saat kenyataan di depanku
Mengecewakan perasaanku
Ku menutup mata memandangMu
S’bab doa mengubah segala sesuatu

S’perti mata air ditanganmu
Mengalir ke manapun Kau mau
Tiada yang mustahil di mataMu
Doa mengubah segala sesuatu


Doa orang benar bila didoakan
Dengan yakin besar kuasanya

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
satu kalimat terakhir di reff saya belum mengerti maksudnya apa dan memang belum saya cantumkan di blog ini, nanti kalau sudah paham pasti akan saya tambahkan segera :)
secara keseluruhan, saya sangat terberkati dengan lagu ciptaan Jonathan Prawira ini, khususnya di bait-bait yang dinyanyikan sebelum reff, sangat sesuai dengan kondisi saya saat ini.. :')

beliau memang diberkati luar biasa dalam mencipta lagu rohani, Tuhan selalu berkatimu Jonathan Prawira, teruslah berkarya memuliakanNya :D
saya bersyukur diteguhkan kembali sama kakakku di kampus tercinta ini, ka Tasia :*
email kak cya siang ini yang membuat saya akhirnya membuat postingan tentang lagu ini.
I'm so blessed for everyone You've given me, God. I'm so grateful for them! :)

2 comments:

  1. hana sayangg...:')
    sama2 dekku..
    ttp semangat yah dek apapun yg terjadi krn Tuhan pun tau sampai dimana batas kekuatanmu..

    semua akan berakhir dgn indah..klo blm indah,berarti blm berakhir..:)
    i will pray for you,dear..
    *hug and kiss
    God bless you ..^.^

    ReplyDelete
  2. kakaaaaaakku,terima kasih kak :'D
    aku akan terus semangat kak *peluukk*

    ReplyDelete